cara take over proyek

Kami mencari tanah untuk dibangun perumahan untuk masyarakat berpendapatan rendah atau rumah subsidi. Tanah yang kami beli nantinya akan dibangun perumahan untuk menunjang program pemerintah menyediakan sejuta rumah untuk masyarakat kalangan bawah.

Secara lazimnya perumahan ini dinamakan Rumah Sederhana Sehat atau RSH atau Rumah Sederhana Tapak (RST).

Dalam penjualan produk perumahan kami nantinya akan memanfaatkan program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan atau FLPP, dimana harga untuk rumah tipe ini sudah ditentukan oleh pemerintah, dan di seluruh Indonesia harganya bervariasi antara Rp. 115-125 Juta. Oleh karenanya harga tanah yang akan kami akuisisi harus disesuaikan dengan harga produk nantinya.

Halnya lokasi yang kami inginkan, saat ini kami lebih menyukai lokasi di Pulau Jawa dengan luas tak terbatas, ke depan mungkin kami membutuhkan lokasi di seluruh Indonesia.

Proses penawarannya adalah sebagai berikut:

Setelah masuk penawaran ke kami, maka nantinya akan ada tim survey yang akan melakukan survey pendahuluan untuk memastikan lokasi dan feasibilitas untuk dibangun proyek.

Jika Anda ingin menawarkan lokasi yang cocok dibangun perumahan subsidi silahkan hubungi nomor kontak di bawah ini:

  • Call 0812 9446 8324
  • WA 0813 1035 8567
  • BBM 5a5c982b

Atau untuk mengirimkan data-data silahkan kirimkan ke email asr1008@yahoo.com dengan judul email Penawaran Tanah untuk Rumah Subsidi.

Data yang sudah harus ada diantaranya:

  • Peta lokasi sekurangnya pointer lokasi dengan GoogleMaps.
  • Luas tanah total dan jenis alas hak
  • Harga tanah

Atau silahkan isi contact form berikut:

Article Tags: