ippho santosa

Suatu waktu saya main ke toko buku Gramedia, sebuah buku yang judulnya agak serem menarik perhatian saya. Judulnya ’10 Jurus Terlarang’ dengan model tulisan dan pewarnaan yang rada gothic di sampulnya. Saya langsung membaca buku tersebut beberapa halaman dan membuat saya penasaran untuk terus membacanya. Selain tema pemasaran yang dibahas, hal lain yang membuat saya tertarik adalah bahasa yang digunakan dalam buku tersebut sangat mudah dicerna bahkan tak jarang membuat saya senyum sendiri karena si penulis menyelipkan juga bahasa yang lucu dan unik.

Singkat cerita, saya beli buku tersebut. Saya mendapatkan banyak sekali ilmu tentang pemasaran dan bisnis praktis dalam buku tersebut, selain ilmu otak kanan yang menjadi trademark-nya. Beberapa waktu berselang  saya kembali mampir ke toko buku dan membeli buku lainnya dari pengarang yang sama. Tidak hanya satu buku lagi saya beli tetapi beberapa buku sekaligus.

Dari beberapa buku selanjutnya saya pahami bahwa pengarang tidak hanya membahas tentang marketing dan bisnis tetapi juga tentang spiritual keagamaan terutama tentang bagaimana seseorang bisa sukses dalam hidupnya dan menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain. Beberapa materi yang masih saya ingat sampai sekarang adalah keharusan kita membahagiakan sepasang bidadari yaitu ibu dan istri kita supaya rezeki mudah datangnya dan tentang sedekah yang membahagiakan orang lain dan memberikan kebahagiaan bagi kita.

Dulu, saya kesulitan mengetahui tentang penulis buku ini secara lengkap karena masih terbatasnya akses internet yang saya miliki, namun sejak memiliki akses internet yang lancar saya bebas mengeksplorasi tentang penulis melalui internet terutama melalui YouTube. Saya menonton hampir seluruh videonya dan saya banyak belajar darinya tentang bisnis, tentang hubungan dengan manusia dan hubungan dengan Sang Pencipta. Itulah yang saya suka dari buku-bukunya, juga dari seminarnya yang saya tonton.

Luar biasa materi-materi yang disampaikan, beberapa materi yang biasanya disampaikan dengan serius tetapi kali ini disampaikan dengan bahasa dan analogi yang mudah diterima dan dicerna. Namun sayang sekali, sampai saat ini saya belum pernah bertemu secara langsung dengannya dan mudah-mudahan suatu saat bisa. Siapakah dia? Dialah Ippho Santosa, salah satu motivator favorit saya dan satu dari motivator terbaik di Indonesia.

Kenapa saya berani mengatakan Ippho Santosa adalah salah satu motivator terbaik di Indonesia? Karena selama belasan tahun ia sudah memberikan seminar dan menginspirasi ratusan ribu orang, mungkin lebih bahkan. Tidak hanya memberikan seminar di dalam negeri tetapi beliau juga sudah memberikan seminar di beberapa negara di 4 benua!. Inilah yang tidak dipunyai oleh motivator lain. Selain itu ia juga sudah menulis banyak buku mega best seller yang secara keseluruhan sudah terjual lebih dari 1 juta eksemplar dan memiliki bisnis sendiri, termasuk mendirikan SD dan TK. Khalifah yang sudah memiliki lebih dari 70-an cabang. Itu hanya sedikit dari prestasinya, masih banyak lagi yang bisa ditulis, seperti menjadi nara sumber di berbagai acara televisi, penerima rekor MURI Award, 1 dari 24 tokoh pilihan menurut stasiun televisi RCTI dan penulis Inspiring 2013 menurut Ikatan Penerbit se-Indonesia (IKAPI). Ya, sebuah kemampuan dan talenta yang komplit dimiliki oleh seorang Ippho Santosa.

Berawal dari Tekad dan Keyakinan Bakal Sukses

Masa kecil Ippho sangat berlawanan dengan kondisinya saat ini. Dulu, ketika sekolah dia sangat tidak percaya diri berbicara di depan kelas apalagi di mata pelajaran Bahasa Inggris. Tetapi dengan tekad dan hasrat yang kuat untuk berubah dan sukses maka dia berhasil memperbaiki kelemahannya sehingga kelemahannya itu menjadi kekuatannya, dan saat ini kondisinya berubah total.

Dia yang dulunya tidak percaya diri berbicara di depan kelas sekarang menjadi motivator nomor satu di Indonesia. Halnya tentang pelajaran bahasa Inggris yang menjadi titik lemahnya dulu, saat ini tidak lagi, karena dia sempat menjadi dosen untuk kelas internasional dan penerjemah untuk proyek PBB. Bahkan dia juga sanggup mengarang lirik lagu dalam Bahasa Inggris. Luar biasa bukan?

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Ippho Santosa silahkan lihat di link berikut:

http://ippho.com/motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis

 

Itulah sekelumit cerita saya tentang Ippho Santosa, berikut data-data saya:

  • Nama: Asriman Akhiruddin Tanjung
  • Email: asr1008@yahoo.com
  • No. HP: 081294468324
Share Button
Lihat artikel lainnya:
Salah satu kalimat bijak yang terus saya ingat adalah kalau ingin sukses kita...
Bisnis properti seperti makhluk indah yang ingin selalu didekati oleh pebisnis...
Berinvestasi di properti di Indonesia merupakan investasi yang sangat menguntungkan,...
Berikut ini adalah apa saja yang musti Anda miliki untuk memastikan karir penjualan...
Kemaren siang saya mengunjungi sebuah perumahan yang dibangun oleh seorang developer...
Hari itu di Hotel Pullman Jakarta saya ketemu dengan alumni peserta Workshop...
Ippho Santosa, Motivator Terbaik Indonesia

Dapatkan Update Terbaru Tentang Properti

Masukkan nama dan email anda di form di bawah ini, kami akan kirimkan update di inbox anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *