Dibutuhkan partner untuk membeli lahan untuk dibangun proyek-proyek property.

Seiring dengan kebijakan perusahaan kami yang lebih mengutamakan mengerjakan proyek-proyek property dengan sistem kerjasama dengan pemilik lahan, maka dengan ini kami mengundang partner untuk membeli lahan untuk kemudian kami kerjakan proyeknya sampai selesai.

kerjasama membeli lahan

Sebagai developer nasional dan berpengalaman mengelola proyek-proyek prestisius seperti kawasan perumahan mewah, apartemen, gedung perkantoran, hotel, superblock di seluruh kota di Indonesia bahkan di luar negeri kami akan bertanggungjawab mengurus semua hal yang berhubungan dengan pelaksanaan proyek, seperti disain proyek, pengerjaan konstruksi dan pemasaran termasuk menanggung seluruh biaya-biaya proyek.

Sementara partner hanya membelikan lahan yang strategis yang bisa dibangun proyek-proyek seperti office building, apartment, condotel, super block, perumahan dan resort di seluruh Indonesia tanpa dibebankan biaya apapun dalam proses disain sampai selesai proyek.

Kami sanggup mengerjakan proyek dengan nilai yang sangat besar sekalipun dan akan kami presentasikan kepada partner setelah ada rencana lahan yang akan diakuisisi.

Pembagian keuntungan antara partner dengan kami sebagai developer tergantung pembicaraan setelah lahan tersedia, bisa 40:60, 50:50 atau 60:40.

Dengan pola seperti ini sertifikat tanah akan dibalik nama ke atas nama partner sehingga partner tidak ada resiko sama sekali.

arsitek jakarta

Jangka waktu proyek tergantung skala proyeknya dengan estimasi 2-3 tahun untuk proyek-proyek apartemen.

Kerjasama partnership dengan kami sebagai developer dilakukan dengan kondisi sebagai berikut:

  1. Partner melakukan koordinasi dengan kami untuk menentukan lokasi yang akan dijadikan proyek kerjasama
  2. Partner membeli lahan ke atas nama partner sendiri
  3. Menyepakati harga dasar tanah untuk kerjasama
  4. Menyepakati besarnya DP (Down Payment)
  5. Menyepakati jangka waktu proyek
  6. Menyepakati besaran bagi hasil
  7. Mediator diberikan fee 2.5% dari harga akuisisi lahan yang diberikan pada saat transaksi pembelian lahan

Apakah ivestasi partner kami aman dan menguntungkan?

  • Ya, sangat aman. Karena tanah yang dibeli dibaliknama ke atas nama partner dan tidak dibaliknama ke developer, sehingga haknya tidak beralih. Sertifikatnyapun disimpan di kantor Notaris sedangkan tanahnya tidak kemana-mana bukan?
  • Pola ini sangat menguntungkan, karena nilai bagi hasil yang kami terapkan sangat menguntungkan bagi partner. Partner tidak perlu memusingkan tentang proyek karena developerlah yang full operate. Keuntungan yang didapat sudah pasti lebih besar daripada hanya disimpan di bank.

Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi kami dengan mengisi contact form berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *