take over proyek perumahan

Jika Anda memiliki proyek dalam keadaan macet atau tidak sanggup melanjutkan proyek maka kami bersedia melanjutkan proyek tersebut dengan mekanisme take over.

Kami sanggup melakukan take over proyek properti dalam skala besar sekalipun, proyek yang bersedia kami take over adalah berupa proyek perumahan, pembangunan ruko dan proyek properti lainnya.

Untuk saat ini kami hanya bersedia men-follow up penawaran take over untuk proyek-proyek yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bagi Anda yang ingin menawarkan proyek perumahannya untuk di-take over harus menyediakan data lengkap. Seperti gambar-gambar disain proyek, history kegiatan proyek yang sudah dilakukan, hingga masalah dan potensi masalah yang sedang dan akan dihadapi.

Selain itu, tentu saja proyek sudah memiliki legalitas yang jelas, diantaranya tanahnya tidak dalam keadaan sengketa dan perijinan proyek sudah musti lengkap.

Kirimkan proposal lengkap proyek perumahan Anda kepada kami melalui email atau isi contact form di bawah halaman ini.

Kami tidak menerima penawaran proyek dari mediator yang tidak memiliki data lengkap atau hanya sekedar memberikan berita tanpa data. Jadi jangan heran jika kami tidak menanggapi penawaran yang kami anggap hanya penawaran asal jadi.

Jika Anda brokerpun monggo-monggo saja mengajukan penawaran asalkan Anda betul-betul profesional dalam artian memiliki data lengkap.

Ini contoh penawaran proyek atau tanah yang tidak akan kami tanggapi, dimana penawaran seperti ini kami terima hampir setiap hari:

‘Saya memiliki tanah yang dijual seluas 3 hektar di Depok, jika minat hubungi saya di 0812345678…’

‘Saya ada info proyek yang ingin ditake over, kalo minat hubungi 08123456785..’

Sekali lagi, penawaran seperti ini tidak akan kami tanggapi!.

Mana penawaran yang akan kami follow up?

Kuncinya cuma satu, kirimkan proposal dengan data-data lengkap via email yang tertera di bawah, jangan lupa dicantumkan juga nomor kontak yang bisa dihubungi dalam proposal tersebut. Kami akan menghubungi Anda jika kami nilai proposal Anda feasible untuk dilanjutkan.

Setelah kami menerima permohonan take over proyek perumahan Anda, kami akan melakukan kajian terlebih dahulu untuk kemudian akan mengatur waktu meeting secara resmi dengan pemilik proyek.

Jadi proses ini membutuhkan waktu, tidak bisa semerta-merta seperti membeli sebuah gerobak untuk bisnis gorengan. đŸ™‚

Disamping menerima take-over proyek properti, kami juga menerima panawaran mendanai proyek dalam jumlah besar. Untuk lebih jelasnya tentang mendanai proyek bisa dilihat di sini.

Selain menawarkan pengambil-alihan proyek properti khususnya proyek perumahan kami juga menerima penawaran mengelola proyek bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan dalam melaksanakan proyek.

Skema ini cocok untuk Anda yang memiliki tanah dan menginginkan proyek dikelola secara profesional oleh ahlinya dengan sistem bagi hasil. Mengenai besaran bagi hasilnya bisa dibicarakan kemudian sesuai keinginan pemilik lahan.

Kami juga bersedia membeli putus tanah untuk dijadikan proyek properti asalkan tanah tersebut sudah memiliki perijinan lengkap untuk pembangunan proyek properti, apakah itu untuk perumahan, ruko dan lain-lainnya tidak masalah.

Bagi Anda yang memiliki proyek perumahan untuk di-take over atau ada tanah yang ingin Anda jual dengan syarat sesuai dengan yang sudah saya jabarkan di atas silahkan isi form di bawah.

Atau bisa juga kirim langsung datanya via email asrgood@gmail.com dengan judul email ‘Penawaran take over proyek perumahan’.

Jika Anda membutuhkan info selengkapnya tentang take over proyek properti ini silahkan hubungi nomor handphone 081294468324

 

Article Tags: