Tanah Dicari



Share Button

butuh tanah dibeliKami sedang mencari tanah-tanah strategis untuk dibangun gedung perkantoran atau office building, apartemen, condotel. Tanah yang dicari lebih disukai berlokasi Central Bussines District (CBD) Jakarta, seperti Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Kawasan Mega Kuningan, Rasuna Said, Gatot Subroto (Gatsu), Sudirman, Thamrin, Senopati, MT. Haryono, S.Parman, Warung Buncit dan TB. Simatupang dan kota-kota besar lainnya. Kami sanggup membeli tanah dengan luas dan harga berapapun.

Bagi pemilik tanah atau kuasanya yang akan menawarkan tanahnya untuk kami beli harus memiliki data yang lengkap dan tanah tersebut tidak dalam sengketa. Data yang lengkap bagi kami berguna untuk keperluan verifikasi ke instansi terkait dan pengecekan peruntukan lokasi ke Dinas Tata Ruang atau Dinas Tata Kota.

Tanah yang kami cari di Jakarta atau kota besar lainnya tidak selalu harus sudah bersertifikat. Hal yang terpenting adalah tanah tersebut memiliki legaliltas yang jelas dan tidak ada masalah kepemilikan. Jika data sudah kami terima dan kami sudah melakukan pengecekan selanjutnya hanya dalam beberapa hari kami akan langsung tindaklanjutin dengan proses jual beli di Notarasi yang kami tunjuk.

Klien kami juga membutuhkan tanah untuk dibangun perumahan, resort, komplek bisnis di seluruh Indonesia. Luas tanah yang dibutuhkan adalah lebih luas dari100 Hektar sampai dengan 1000 Hektar. Kriteria tanah yang lebih disukai oleh klien kami adalah tanah yang berada di lokasi yang sedang berkembang atau dipinggir kota besar di seluruh Indonesia.

Selain itu klien kami juga membutuhkan lahan di seluruh Indonesia dengan sistem BOT atau kerjasama dengan pemilik lahan. Untuk tanah yang dibutuhkan untuk kerjasama lebih diutamakan lokasi yang bisa dibangun hotel, condotel atau resort seperti lokasi di Bali dan daerah wisata lainnya.

tanah dicari di jakartaKlien kami yang lain juga membutuhkan tanah yang berada di lokasi yang sangat strategis terutama di Jakarta. Tanah yang bisa diajukan adalah tanah yang bisa dibangun gedung, apartemen, superblock atau hotel dan tidak tersangkut masalah hukum. Jika pernah bersengketa di pengadilan harus menyediakan putusan-putusan sampai ada putusan yang incracht atau memiliki kekuatan hukum tetap. Kami akan teliti terlebih dahulu putusan-putusan tersebut sebelum memutuskan diajukan kepada klien kami. Kami lebih mengutamakan tanah yang sudah sampai pada tahap putusan Peninjauan Kembali (PK).

Pengajuan tanah untuk dibeli klien kami harus oleh mediator yang memiliki data yang jelas dan benar, memiliki data legal yang sah dan jelas kepemilikannya dan tidak lagi bersengketa.

Kami sangat menghargai jasa mediator atau penghubung dan menjaga kejujuran. Kami tidak akan mem-follow up informasi yang tidak lengkap dan tidak jelas karena pengajuan tanah dilakukan secara tertulis kepada klien kami sebagai buyer.

Hubungi 0812 1169 4143 dan BBM Pin 75d3cd3d

Silahkan isi form berikut untuk memberikan informasi

Share Button

Article Tags: